.breadcrumbs {padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:90%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #eee;}

Senin, 12 September 2016

SEWA MOBIL GOLF DI JAKARTA

Kami perusahaan yang dimana bisnis kami adalah sewa mobil golf di jakarta. Adapun kami menyediakan mobil golf untuk disewakan / rental dengan berbagai pilihan seperti 2 seat, 4 seat, 6 seat dan 8 seat sesuai dengan kebutuhan industri anda. Banyak pelaku industri menggunakan mobil golf / golf car untuk berbagai acara seperti event, pernikahan (wedding), peresmian pabrik, car free day, acara kenegaraan atau kegiatan outbond perusahaan. Mobil golf cart ini merupakan mobil yang ramah lingkungan karena menggunakan tenaga utama berupa battery sehingga mobil golf ini sangat cocok untuk di gunakan di lingkungan sekitar karena tidak menimbulkan polusi udara maupun suara ketika di gunakan atau di operasikan maka dari itu mobil golf ini juga dapat digunakan dilingkungan area tertutup (indoor) sebagai kendaraan oprasional. 

SEWA MOBIL GOLF CART DI JAKARTA
SEWA MOBIL GOLF
Semoga dengan kehadiran kami disini sebagai jasa sewa mobil golf di jakarta dapat membantu dan bermanfaat bagi industri anda dan menjadi mitra yang tepat bagi industri anda. Segera hubungi sales unit sewa / rental mobil golf kami yang siap membantu dan melayani anda dalam memberikan informasi dan rekomendasi sewa mobil golf yang tepat untuk di gunakan di lingkungan area industri anda.


HUBUNGI KAMI :

Sales unit rental : 085817556708
Office / Kantor : 021 7513436
Email : hadi.corporation@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar